Indonesia Lewati Hadangan Pertama

Image

Tim Sudirman Cup Indonesia yang berlaga pada hari ini berhasil meraih kemenangan pertama pada penyisihan grup A. Pertandingan yang berlangsung pada hari kemarin (20/5), tim Indonesia berhasil mengalahkan tim India dengan skor 4-1.

Partai pertama yang dimainkan adalah ganda putra. Indonesia menurunkan pasangan utama mereka yakni Rian Agung/Angga Pratama, sedangkan India menurunkan pasangan Dewalkar Akshay/Chopra Pranaav Jerry. Permainan berlangsung selama 24 menit dan Indonesia meraih angka pertama setelah Angga/Ryan berhasil mengalahkan pasangan India dengan skor 21-13, 21-10.

Selanjutnya tunggal putri menjadi partai kedua. Lindaweni Fanetri kali ini turun mewakili Indonesia dana berhadapan dengan Shindu PV dari India. Dalam beberapa pertemuan, Shindu berhasil mengalahkan dua kali Lindaweni. Namun dalam pertandingan kemarin, Linda berhasil meriah kemenangan 21-15, 21-10. Indonesia unggul 2-0.

Partai ketiga ialah tunggal putra. Melalui wakilnya Dionysius Hayom Rumbaka, Indonesia gagal kehilangan poin setelah Hayom dikalahkan oleh tunggal India, Kashyap Parupalli dengan skor 18-21, 14-21.

Di partai keempat, Indonesia memastikan kemenangan setelah pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari berhasil mengalahkan pasangan India, Ponnapa Ashwini/Gadre Pradnya 21-19, 22-20. Partai terakhir Indonesia menurunkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan melawan Vishnu Arun/Balan Aparna dari India. Tontowi/Liliyana berhasil melengakapi kemenangan Indonesia atas India dengan skor 4-1 setelah mengalahkan pasangan India tersebut dengan skor 21-13, 21-14. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s